Brilio.net - Adul dikenal sebagai salah satu komedian ternama di Tanah Air. Namanya terkenal setelah menjadi lakon dan pengisi suara acara komedi Ngelenong Nyok bersama Komeng.

Adul sendiri memang dikenal sebagai rekan dan sahabat akrab Komeng. Mereka kerap menjalani lakon bersama, bahkan ada acara bertajuk Komeng Acak Adul, lho.

Adul saat ini tinggal bersama istrinya, Wenty Ari, setelah bercerai dari Azilia Nur Fatma. Rumah yang dihuninya bersama Wenty terletak di sebuah perumahan. Bahkan, huniannya terbilang cukup sederhana tapi tetap nyaman dengan tampilan yang apik.

Kendati demikian, Adul memiliki empang pemancingan ikan berukuran 1 hektar. Pemancingan ini menjadi salah satu ladang bisnisnya selain dunia hiburan. Bahkan, Adul mencoba menjalankan bisnis kuliner dengan membangun usaha warung pecel lele.

Di samping huniannya yang cukup sederhana, Adul memiliki dapur yang ternyata memiliki kitchen set lengkap. Tampak mahal dengan kitchen set lengkap, intip potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube AH pada Senin (8/1).