Brilio.net - Usnan Batubara atau populer dipanggil Ucok Baba adalah seorang komedian sekaligus aktor. Sejak dulu wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi. Namun, sudah 5 tahun -sejak 2018- Ucok Baba aktif di platform YouTube. Ucok Baba melebarkan potensinya dari yang cuma akting, kini jadi konten kreator juga.

Lewat platform YouTube yang diberi nama Ucok Baba official, bapak empat anak itu membagikan kesehariannya bersama keluarga. Aktivitas Ucok Baba kebanyakan dihabiskan di rumah, kantor, dan sesekali bermain keluar bareng anak dan istri. Tak disangka, dari konten yang penuh jenaka itu, Ucok Baba berhasil jadi YouTuber dengan subscriber 3,34 juta.

Salah satu konten yang menarik adalah ketika Ucok Baba menghabiskan waktu di rumah sederhananya. Meskipun artis senior dan sukses jadi YouTuber, rumah Ucok Baba tetap sederhana, begitu pula dengan penampakan dapurnya. Bak di rumah orang pada umumnya, di dapur Ucok Baba terdapat toples-toples di atas meja.

Daripada penasaran sama pemandangan dapur Ucok Baba, brilio.net menghimpun dari kanal YouTube Ucok Baba official, berikut ini potret lengkapnya yang bikin penasaran, Senin (15/1).