Brilio.net - Nama Dodit Mulyanto mulai dikenal setelah mengikuti Stand-Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4 pada 2014 lalu. Ia hanya menjadi finalis dalam ajang pencarian bakat ini, namun pria asal Jawa Timur ini malah lebih dikenal ketimbang sang juara.

Pria yang sering membawa biola ini kemudian sering tampil menjadi pelawak tunggal alias komika. Kariernya pun semakin cemerlang dengan membintangi beberapa judul film hingga iklan.

Sebagai selebriti berpenghasilan fantastis, Dodit punya cara menarik untuk mewujudkan hunian impiannya. Berbeda dengan seleb lain yang membangun rumah megah dan mewah, Dodit malah membuat rumah di tengah hutan.

Dalam salah satu wawancaranya dengan Raditya Dika, Dodit mengaku membeli lahan seluas 6.000 meter di tengah hutan yang cukup jauh dari peradaban.

Tak hanya itu, penampakan dapurnya pun terbilang sederhana. Jika biasanya dapur seleb berada di area tertutup dengan segala jenis alat masak yang canggih, berbeda dengan Dodit. Dia memilih konsep menyatu dengan alam dengan peralatan masak seadanya.

Penasaran kan? Berikut potret dapur sederhana Dodit Mulyanto, dirangkum brilio.net dari YouTube Muhammad Luthfi Aziz, Selasa (16/1).