Brilio.net - Di era globalisasi seperti sekarang ini, dunia seakan tak punya sekat lagi. Apalagi zaman digital dan internet yang semakin cepat, setiap orang sudah bisa terhubung satu sama lain bahkan berbeda negara, dan benua sekalipun.

Tak terkecuali ketika menjalin asmara, seseorang nggak cuma menjalin kisah cintanya bersama orang lokal satu kampung, satu kota. Saat ini kamu mungkin sudah banyak mendengar cerita orang Indonesia yang punya pacar orang luar negeri, bahkan sampai menikah.

Jika kamu memiliki pasangan orang luar negeri, tentu ada konsekuensinya. Selain harus memahami budaya masing-masing, kemungkinan menjalin hubungan jarak jauh atau LDR juga cukup besar. Menjalani hubungan jarak jauh memang tak semudah yang dibayangkan. Terlebih jika sejak awal pasangan kekasihmu yang dari luar negeri ini belum pernah bertemu secara langsung. Berbagai rintangan dan tantangan akan silih berganti mendatangi pasangan kekasih tersebut.

Meski tak mudah, namun tak jarang pula beberapa pasangan berhasil melewati rintangan tersebut. Hal itu yang tercermin dalam kisah pria yang berhasil mendapatkan kekasih seorang bule.

Melalui akun TikTok @cams8353, dibagikan beberapa unggahan video viral yang menceritakan kisah seorang pria asal Indonesia yang menjalin asmara dengan kekasihnya asal Jerman.

Dalam salah satu videonya yang viral, terlihat adegan seorang pemuda Indonesia berada di sebuah bandara. Sambil membawa seikat bunga, dia tampaknya menantikan kedatangan orang terkasihnya. Tak lama berselang, dari arah pintu kedatangan muncul seorang wanita bule. Pria tersebut langsung menghampiri wanita yang merupakan kekasihnya, seketika dua sejoli ini pun berpelukan haru.