Brilio.net - Indonesia, telah lama menjadi magnet bagi para warga negara asing. Fenomena warga negara asing yang memutuskan menetap di Indonesia, tidak hanya sekadar menciptakan lingkungan multikultural, tetapi juga menggambarkan daya tarik negeri ini.

Bagi kamu yang sudah lahir dan besar di Indonesia mungkin nggak asing dengan kebiasaan masyarakat +62, seperti menyiram jalanan pakai air selokan, atau selalu makan nasi di setiap kesempatan. Namun, kebiasaan ini nggak lumrah bagi warga negara asing yang baru saja datang ke Indonesia.

Jangankan tingkah nyeleneh seperti naik motor bonceng tiga, kuliner atau makanan Indonesia saja mungkin asing di lidah mereka. Walau begitu semua perbedaan kultur dan kebiasaan akan memudar setelah mereka tinggal lama di Tanah Air. Kebiasan yang mungkin dianggap aneh, bisa saja diikuti oleh bule ini karena sudah terbiasa.

Kayak pria bule yang satu ini, brilio.net melansir dari akun Instagram @splatou, Kamis (31/8), laki-laki bernama Simen Platou ini membagikan bagaimana menjadi orang Indonesia tulen, dengan aksi yang bikin ngakak. Daripada penasaran, simak ulasannya yang satu ini.