Brilio.net - Momen ngumpul bareng teman memang bisa jadi pelepas capek usai melewati banyak aktivitas yang melelahkan. Di momen tersebut, kamu bisa melepaskan segala unek-unek, membicarakan hal tidak penting yang diselingi guyonan, hingga melakukan aksi-aksi menyenangkan yang mengundang tawa. Hal tersebut bisa terwujud, kalau semua yang hadir bisa fokus dengan suasananya.

Tapi, pasti ada saja tuh salah satu teman yang sibuk sendiri sama gadgetnya. Entah karena lagi main games, ngobrol dengan orang lain lewat aplikasi chat, atau bahkan sekadar menggulir linimasa media sosial. Tipe teman yang kayak begitu biasanya jadi nggak fokus sama pembicaraan. Kalau sudah begitu, teman-teman yang lain jadi merasa kesal karena nggak didengerin.

Hal yang sama juga pernah dialami oleh selebriti kondang, Soimah. Lewat akun Instagram pribadinya, Soimah membagikan sebuah video yang memperlihatkan momennya saat asyik mengobrol dengan ketiga temannya di pendopo rumahnya. Meski tampak sibuk menyiapkan kudapan untuk teman-temannya, tapi Soimah tetap menyimak obrolan dari kedua temannya.

Wanita ini lakban ponsel ke wajah sang teman © Instagram

foto: Instagram/@showimah