Brilio.net - Di media sosial, berbagai konten dibagikan untuk dilihat banyak orang sebagai sarana informasi, edukasi, dan hiburan. Dari mulai informasi yang berasal dari dalam negeri, hingga berbagai peristiwa yang terjadi di luar negeri.

Semuanya bisa mudah diakses seiring dengan kecepatan teknologi informasi dan digital yang semakin masif. Nah, salah satu konten hiburan yang sering ditemukan di media sosial adalah video lucu.

Video yang bisa membuat kamu tertawa ini begitu banyak ditemukan di berbagai platform media sosial. Ada yang lucunya settingan, ada pula yang terjadi secara natural sehingga mengundang gelak tawa yang lepas.

Tak jarang, video tersebut jadi viral dan diramaikan oleh warganet yang melihatnya. Nah, salah satu video lucu yang banyak ditonton adalah video prank. Prank pada dasarnya adalah kegiatan jail yang dilakukan seseorang untuk melihat reaksi lucu seseorang.

ngeprank bahasa Thailand saat pesan drive thru Berbagai sumber

foto: TikTok/@akakasepp

Salah satunya adalah video viral berikut ini. Diunggah oleh akun TikTok @akakasepp, ia merekam video yang memperlihatkan momen ngeprank seorang pelanggan makanan fast food yang hendak memesan lewat metode drive thru.

Sambil mengendarai motor, pelanggan ini merekam aksinya. Dirinya menghampiri gerai pemesanan dengan berpura-pura menjadi warga Thailand. Pria tersebut pun berbicara bahasa Thailand secara ngawur.

ngeprank bahasa Thailand saat pesan drive thru Berbagai sumber

foto: TikTok/@akakasepp

Mendengar calon pelanggannya memakai bahasa asing, pelayan fast food itu sejenak terdiam. Namun, hal tak terduga yang justru kocak terjadi setelahnya.