Brilio.net - Menikah adalah momen yang sakral dan tentunya penuh tantangan. Mengarungi bahtera pernikahan pasti bakal penuh cobaan. Tapi, pepatah mengatakan, kalau menikah adalah berproses bersama sampai suatu saat mencapai tujuan yang diinginkan. Suami dan istri menjadi satu tim dalam pernikahan.

Setiap suka dan duka selalu dirasakan bersama. Selain itu, biasanya suami istri bakalan menabung bersama-sama untuk hari tua dan mencapai cita-cita yang diinginkannya. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Begitulah pepatah yang dianut oleh mayoritas suami-istri.

Kebiasaan menabung suami dan istri juga dilakukan oleh pria berikut ini. Ia mengaku sudah menabung salama 15 tahun pernikahan mereka. Melalui video yang diunggah di akun Instagram @adhiyuliawan, dirinya memamerkan hasil tabungan dengan istri selama 15 tahun menikah.

pamer uang tabungan malah bikin kesal © berbagai sumber

foto: Instagram/@adhiyuliawan

Dalam unggahan dilayar mirip mesin ATM tersebut, terlihat nominal saldo tabungan hingga Rp 1 triliun. Sebuah nominal fantastis untuk orang yang mengumpulkan uang. Eits, tapi kamu harus tahu kelanjutan postingannya nih.

Bikin netizen hampir iri, ternyata pria ini mengungkap kalau ternyata nominal yang tertera pada 'mesin ATM' itu rupanya cuma prank belaka. Ia kemudian membuka bagian bawah 'mesin ATM' tersebut, dan usut punya usut, 'mesin ATM' yang menunjukkan nominal fantastis itu hanyalah sebuah kulkas.

Hayo, siapa nih yang udah iri duluan? Ternyata ia nge-prank netizen, dan ternyata alat yang terlihat seperti mesin ATM itu adalah sebuah kulkas yang diberi stiker.

pamer uang tabungan malah bikin kesal © berbagai sumber

foto: Instagram/@adhiyuliawan

"Alhamdulillah. Semoga berkah. Aamiin," tulis akun @adhiyuliawan sang pengunggah video.

Warganet pun ikut geregetan dan ketawa nih melihat unggahan yang nyeleneh tersebut. Banyak yang nggak menyangka kalau endingnya ternyata kulkas.

"Atm isi nya mie sisa semalam," ungkap akun @egisetiana.

"wkwkw..kalo di potong sama orang ni video...auto djp dateng kerumah nanyain pajak.." celoteh akun @zig.zagkun.

"Sampe gw pause terus itung jumlahnya taunya malah prank. Aaah sial," sesal akun @di_ndriani.

"Aku udah khusyuk/serius baca nominalnya yang banyak bener angkanya,ehh taunya kulkas," cerita akun @ia.ismi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adhi Yuliawan (@adhiyuliawan)