Brilio.net - Salah satu bahagia yang sering dirayakan oleh banyak orang adalah momen ulang tahun. Momen yang memperingati hari kelahiran ini umumnya diadakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kehidupan yang telah dijalani sejauh ini.

Baik tua maupun muda, momen ulang tahun biasanya dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue. Selain itu orang-orang terdekat juga akan memberikan kado dan hadiah-hadiah sebagai ucapan selamat kepada kamu yang sedang ulang tahun.

Tak cuma kado dan hadiah, momen ulang tahun kerap dirayakan dengan kejutan dari orang terdekat. Hal yang populer saat ini adalah membuat prank. Awalnya orang yang ulang tahun akan digiring ke situasi menegangkan, kemudian situasi tersebut akan dipecahkan dengan kejutan dengan memberikan kue ulang tahun.

Sebagaimana kejutan ulang tahun yang dialami siswa ini saat di sekolah. Ia diprank guru dan teman-temannya pada hari ulang tahun. Melalui video viral yang dibagikan akun TikTok @finkanibrahim_, video ini diketahui terjadi di salah satu kelas di SMAN 2 Gorontalo. Tanpa murid dan guru kerja sama membuat prank untuk salah satu siswa yang ulang tahun.

siswa kena pran kdi hari ulang tahun TikTok

foto: TikTok/@finkanibrahim_

Video berdurasi beberapa detik ini memperlihatkan seorang siswa SMA yang sedang disidang oleh gurunya di depan kelas. Disaksikan oleh teman-temannya, terlihat suasana di ruang kelas yang penuh dengan para siswa-siswi.