Brilio.net - Sarapan merupakan salah satu kegiatan yang sebaiknya nggak kamu lewatkan. Pasalnya, sarapan adalah waktu untuk kamu mengisi energi supaya kuat beraktivitas seharian. Tanpa sarapan, biasanya baru mulai kerja udah lemes aja. Nggak harus makan berat, sarapan bisa kamu lakukan dengan makan-makanan ringan seperti buah-buahan, biskuit atau mungkin roti jika diperlukan.

Setiap orang punya tabiat sarapan yang berbeda-beda. Kebiasaan ini erat kaitannya dengan jam makan masing-masing orang. Ada yang harus sarapan pagi banget, ada juga yang sarapannya udah menjelang makan siang. Meskipun sarapan ini begitu penting, tapi masih banyak yang menyepelekan dan melewatkannya.

Eits, tapi masih banyak juga orang yang nggak mau ketinggalan buat sarapan. Saking nggak maunya skip sarapan, sampai ada yang melakukan berbagai cara untuk makan. Bahkan walau harus makan saat naik transportasi umum pun juga bakal dilakukan. Seperti yang terekam dalam video viral berikut ini.

Makan bekal serantang berdua di atas motor © TikTok

foto: TikTok/@yamaha.jabar

Direkam dan diunggah oleh akun TikTok @yamaha.jabar yang dilansir brilio.net pada Jumat (23/6), seorang pria terlihat memakan bekal sembari dibonceng driver ojek online. Dalam caption unggahan tersebut, diketahui bahwa pria itu diduga nggak sempat sarapan sehingga terpaksa makan bekal di atas kendaraan.

"Ga sempet sarapan di rumah bang?" tulis pemilik akun.