Brilio.net - Jatuh cinta merupakan momen yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Namun terkadang, jatuh cinta bisa bikin perasaan jadi campur aduk tak karuan karena tidak tahu apakah orang yang disuka juga merasakan hal sama atau tidak.

Katanya, jatuh cinta di sekolah merupakan masa-masa paling membahagiakan dan menyenangkan. Apalagi jatuh cinta di masa putih abu-abu. Momen ini menjadi salah satu pengalaman yang akan terus terkenang meskipun tidak semuanya memiliki kenangan yang indah.

Salah satu momen paling mendebarkan dan menjadi penentuan untuk mendapatkan jawaban adalah ketika mencoba untuk menyatakan cinta kepada calon pasangan. Meskipun sudah merasa dekat dan intens ketika berkomunikasi, belum tentu menjadi jaminan perasaanmu akan diterima olehnya.

Ketika menyatakan perasaan lalu mendapatkan jawaban yang diinginkan tentunya menjadi momen bahagia dalam perjalanan cinta. Namun akan beda cerita ketika ternyata perasaanmu tidak mendapat balasan dari doi karena dia lebih memilih untuk berteman saja.

Cinta memang tak selamanya indah, tapi tidak ada salahnya untuk mengusahakan cinta tersebut meskipun dengan modal nekat. Seperti yang dilakukan cowok ini, aksinya terekam dan diunggah lewat akun X @Boladunia26, dilansir brilio.net pada Minggu (3/3).

Cinta memang tak selamanya indah © X

foto: X/@Boladunia26

Video yang hanya berdurasi 37 detik ini memperlihatkan seorang murid laki-laki yang masih duduk di bangku SMA menjadi sad boy di hadapan wanita yang dicintainya. Bagaimana tidak, laki-laki dengan model rambut cepak dan badan agak berisi ini lari dari barisan di lapangan menuju ke depan podium menghampiri seorang murid perempuan yang sedang memegang mikrofon.