Brilio.net - Bagi seorang perempuan, dilamar orang yang dicintai tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan. Namun bagi pria, ini menjadi tantangan tersendiri. Ada beberapa dari mereka tidak ingin hanya sekadar lamaran tanpa memberikan kesan. Oleh karenanya, berpikir kreatif dan mencari cara agar momen lamaran menjadi kesan yang menyenangkan adalah penting.

Hal itulah yang dirasakan oleh pria ini. Dia menggunakan cara yang tak terduga saat ingin melamar pacarnya. Kisahnya diabadikan lewat unggahan akun TikTok @coachanez.

Awalnya pria itu datang menemui orang tua pacarnya. Namun pada pertemuan itu, dia dicecar berbagai macam pertanyaan. Tentu saja ini hal wajar, mengingat setiap orang tua ingin tahu lebih jauh mengenai pria yang ingin melamar anaknya. Mereka tidak ingin anaknya jatuh ke tangan pria yang salah.

lamar pacar pakai presentasi © TikTok

lamar pacar pakai presentasi
TikTok/@coachanez

Dikisahkan, pria itu ternyata sudah dua kali ditolak orang tua sang pacar. Oleh karenanya saat pertemuan itu banyak pertanyaan yang menjurus, mulai dari bibit bebet dan bobot, hingga perencanaannya untuk kedepan jika kelak menjadi kepala rumah tangga.

Mengingat banyak yang pertanyaan yang harus dijawab, pria ini pun membuat strategi yang tak terduga. Bayangkan saja, dia menjawab menggunakan Power Point. Isinya disampaikan bak presentasi. Terlihat mereka melakukannya di sebuah ruangan di tempat makan. Cara penyampaiannya pun formal bak sidang akhir.

Hal ini justru unik, sebab pria itu juga menyiapkan slide-slide presentasinya dengan baik. Hal yang pertama dia sampaikan adalah soal kompetensinya sebagai pria. Tak cuma itu, dia juga menjelaskan soal kesukuan dan bagaimana orang tua mendidiknya sejak kecil.