lamar pacar pakai presentasi © TikTok

lamar pacar pakai presentasi
TikTok/@coachanez

Masih panjang soal kehidupan yang diceritakannya, bahkan presentasi itu juga menyertakan CV-nya. Wanita yang tengah duduk di sebelahnya tampak membantu meyakinkan kepada orang tuanya tentang pria pilihannya itu. Pasangan ini pun bersama-sama mempresentasikannya.

"Sebagai perempuan, aku juga punya hak untuk memperjuangkan calon pasangan hidup yang aku yakini ke keluarga," tulisnya di caption.

Butuh waktu dua minggu bagi pria tersebut untuk mempersiapkan presentasinya. Mereka sudah bersama selama satu tahun lebih. Saat ingin melamar kekasihnya, dia selalu ditolak. Presentasi ini merupakan lamaran ketiganya.

lamar pacar pakai presentasi © TikTok

lamar pacar pakai presentasi
TikTok/@coachanez

Cara pria ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang tentunya memuji dan penasaran tentang persiapan pria tersebut. Selain itu tentu mereka mendoakan agar hubungan keduanya bisa berjalan dengan lancar.

"Jadi inget aku ma suami dulu ngeyakinin ortuku lama beut. setahun ada, baru di restui. ortu akhirnya nyoba ikhlas, eh pas lamaran ternyata baru ketahuan kalo ada anggota keluarga kita," kata akun @tuyes33.

"cuma cowok cerdas dan cewek cerdas yang bisa," tulis akun @cita.

"Aku mau gini, tapi dia skripsi aja belum kelar dan belum melihat masa depan di doi," ujar akun @siapahayooo.

"Keduanya harus seperti ini. jembatan ortu dan kita adalah pasangan kita. kunci kita bisa akrab dan diterima di keluarga pasangan adalah pasangan kita," Komentar akun @ms.aiyaa.

lamar pacar pakai presentasi © TikTok

lamar pacar pakai presentasi
TikTok/@coachanez

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @coachanez sudah menghimpun 752,300 penonton. Selain itu, terdapat juga 56,700 akun yang memberi like dan 1,241 komentar.

@coachanez Sebagai perempuan, kamu juga punya hak untuk memperjuangkan calon pasangan hidup yang kamu yakini ke keluarga. Namanya juga orangtua, sangat wajar mereka menanyakan tentang bibit bebet bobot dari pria pilihanku dan rencananya ke depan sebagai kepala keluarga. penggalan video ini merupakan sedikit cuplikan dari usaha kami berdua untuk menjelaskan visi misi hubungan kita. Jodoh perlu diusahakan, berdua. #lamarannikah #lamaranpernikahan #lamaran #presentasilamaran #mintarestu #mintarestuorangtua #jodoh #relationship #engagement #romance #love #matchmaker #matchmaking #datingcoach #relationshipcoach #findyoursoul #foundyourmate My Love Mine All Mine - Mitski