Namun, setelah lulus kuliah, Iren mengalami sakit kronis. Dalam beberapa potret yang dibagikan @tarolatte_20 di akun TikToknya, Iren bahkan sempat diopname. Beberapa potret Iren ketika dirawat di rumah sakit yang mengiris hati pun turut dibagikannya.

Pria ditinggal kekasih bikin mewek Berbagai sumber

foto: TikTok/@tarolatte_20

Pasangan ini juga membagikan momen mereka melakukan video call saat Iren sedang berada dirumah sakit dan memakai alat bantu nafas. Pada momen itu, barangkali @tarolatte_20 hendak menyemangati Iren sebagai seorang pasangan. Namun, nasib berkata lain.

Pada akhirnya, Iren meninggal dunia. Masih pada unggahan yang sama, @tarolatte_20 sempat merekam momen ketika Iren didorong menggunakan keranda rumah sakit. Pria tersebut juga sempat merekam ketika Iren dikuburkan.

Pria ditinggal kekasih bikin mewek Berbagai sumber

foto: TikTok/@tarolatte_20

Meskipun begitu, @tarolatte_20 tetap berusaha tabah. Dalam captionnya, ia menulis, "Hai sayang sekarang sudah tidak sakit lagi. Maaf yah kalau selama ini dede selalu buat iren bawel dan ga dengar perkataan iren, dede janji bakal jagain keluarga kecil iren di rumah."

Pria ditinggal kekasih bikin mewek Berbagai sumber

foto: TikTok/@tarolatte_20

Dari caption tersebut juga diketahui bahwa Iren merupakan sosok yang baik hati. Misalnya saja, @tarolatte_20 mendeskripsikan Iren sebagai orang yang kerap berbagi ke orang tak mampu. Ditambah, Iren pun selalu mengingatkan kekasihnya itu untuk tidak menyebarkan kebaikan sendiri di sosmed, semisal usai berbagi ke orang tak mampu.

Dalam unggahan yang lain pun, @tarolatte_20 mengaku masih mencintai dan tak bisa move on dengan kekasihnya yang sudah meninggal itu. "Level tertinggi mencintai seseorang yaitu mencintai dia yang sudah beda alam dengan kita, selamat jalan syg," tulis @tarolatte_20.

Salah satu unggahan @tarolatte_20 yang merekam momen bahagia hingga Iren meninggal lantas menjadi perbincangan hangan di TikTok. Unggahannya itu sudah ditonton 3.1 juta kali, dilike 191.3 ribu kali dan dikomentari 1335 kali.

"definisi cinta terakhir nya si cwek dibawa sampai dia menghadap allah SWT," komentar @auntyyyaniii.

"merinding, nyesek bgt," tulis @fikrimina_.

"kenapa hati kita kalok liat yang beginian lgnsung nyesek dan lngsung netes air mata ?" ujar @momfeeza_.

@tarolatte_20

Hai sayang sekarang sudah tidak sakit lagi. Maaf yah kalau selama ini dede selalu buat iren bawel dan ga dengar perkataan iren, dede janji bakal jagai. Keluarga kecil iren di rumah. Terima kasih sayang sudah temenin dede mulai dari kuliah, revisi, sidang skripsi sampai sarjana. Iren udah nepatin janji bakal temenin dede sari awal kuliah sampai sarjana. Dari awal pertemuan kita iren banyak mengajarkan hal sperti memberi makan ke orang yang kurang mampu dan setiap kali kita memberi ke orang iren selalu mengingatkan ( kalau memberi jangan sebar di sosmed yah de) Selamat jalan sayangku sampai bertemu di surganya Allah

suara asli - justme