Brilio.net - Fenomena batalnya pesta pernikahan menjadi marak di waktu-waktu belakangan. Penyebabnya macam-macam, mulai dari biaya yang tidak cukup hingga pengkhianatan salah satu pihak.

Hasilnya, hubungan berikut perencanaan pernikahan yang sudah dibangun sejak lama hancur begitu saja. Kalau sudah begitu, tentunya tak hanya pasangan kekasih itu saja yang rugi, melainkan juga keluarga.

Baru-baru ini, pernikahan gagal menimpa seorang pemilik akun TikTok @nameera.mua, dilansir brilio.net pada Kamis (10/8). Melalui unggahannya, dia menceritakan bagaimana mantan pasangannya telah "mengelabui" dirinya dan keluarga sehingga pernikahan berujung batal. Uniknya, perempuan tersebut tetap melanjutkan resepsi tanpa didampingi pasangan.

Cerita bermula pada 21 Mei 2023. Calon pengantin pria dan sebut saja Nameera menggelar acara lamaran. Semua biaya, mulai dari catering hingga dekorasi, ditanggung pihak perempuan. Niatnya tentu saja untuk meringankan beban pasangannya. Namun Nameera berharap di pesta pernikahan nanti pada 23 Juli, pasangannya berkontribusi lebih.

Pria kelabui keluarga pasangan  © TikTok

Pria kelabui keluarga pasangan
TikTok/@nameera.mua

Hari-hari menjelang pernikahan jadi menegangkan sebab pihak pria belum menyiapkan dana yang sudah mereka janjikan. Nameera pada mulanya mencoba bersikap tenang. Dia bahkan tak memberi tahu keluarganya bahwa modal menikah yang mereka punya tak cukup.

"Tapi itu semua boomerang untukku," tulis @nameera.mua.