Kejadian tersebut tentu membuat pengantin sangat terpukul. Meski begitu, ia tetap harus menjalani pernikahan yang sudah direncanakan karena amanah dari orang tuanya. 

pengantin tetap tegar tampil cantik setelah ibu meninggal © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@helysmuajember

"Alhamdulillah mbak pengantin kuat karena niat amanah dari orang tua," ujarnya.

Maka dari itu, MUA merias pengantin dengan sangat cantik di hari pernikahannya. Pengantin tersebut memakai busana bernuansa hijau sage. Dengan tambahan tiara sebagai headpiecenya, penampilannya begitu anggun.

Makeup pengantinnya juga tak kalah cantik. Ia tampil manglingi dengan makeup soft glam yang membuatnya terlihat fresh. Riasan matanya yang rapi dan cantik membuatnya terlihat seperti barbie.  

Dari video itu, pengantin terlihat tegar, berusaha tersenyum serta tertawa. Meski begitu, sorot mata sedih masih terpancar pada wajahnya. Warganet pun turut merasa simpati dengan pengantin tersebut karena kehilangan ibu di hari pernikahan.

"Di raut muka masih bisa ketawa dlm hati nya menangis,,yg sbr ya Kaka cantik," kata @pitriah_ff.

"Masya Allah mata nya gk bisa bohong," kata @risasabela.

"Cantiknya masyaALLAH semoga Husnul khatimah untuk almarhum ibu mempelai, yang kuat ya mbak," kata @yunie385.

"Ga tau harus sedih atau bahagia," kata @jenengku.arumm.

"Perasaan campur aduk,,senang karena mau nikah,tpi sedih karna ditinggal seseorang sosok ibu," kata @dekyucntikgis.

@helysmuajember Pengantinku kuat padahal itu sesuatu yg sulit & kita semua salut sekali . #fyp #fyp #fypviral #makeup #makeupartist #wedding #pengantinviral #ibu suara asli - feryisraoktaviansyah - masgitarmu