Brilio.net - Acara pernikahan kerap jadi momen membahagiakan, bukan hanya buat pengantin, tapi juga tamu undangan. Pasalnya, di momen itu, ada banyak hal yang mengasyikkan. Misalnya saja panggung musik yang disediakan. Buat penduduk desa, acara musik bahkan bisa sangat heboh. Apalagi kalau ada biduan yang naik ke panggung dan mengajak tamu undangan berinteraksi.

Belum lagi soal makanan, dimana beberapa orang sangat menikmati makanan di acara pernikahan. Terutama pernikahan yang makanannya disajikan secara prasmanan. Karenanya, banyak orang kerap menyebut acara nikahan sebagai momen perbaikan gizi. Itu masih beberapa contoh. Ada banyak hal lain yang membahagiakan dari acara pernikahan.

Salah satu hal yang membahagiakan sekaligus unik dari acara pernikahan dapat dilihat dari akun TikTok @arinifitriaa, dilansir brilio.net pada Kamis (12/10). Dalam acara tersebut, pengunggah memperlihatkan kehebohan tamu undangan saat memperebutkan dekorasi pernikahan. Apa pasalnya?

dekorasi acara pernikahan jadi rebutan © TikTok

foto: TikTok/@arinifitriaa

Dekorasi tersebut diperebutkan karena sangat unik. Sama sekali tak mainstream, pernikahan tersebut menggunakan buah dan sayuran sebagai dekorasinya. Dekorasi tersebut tak hanya diletakkan di pelaminan, tapi juga di sudut-sudut lain venue. Karenanya, venue pun jadi tampak mewah dan menyenangkan.