Adapun, ketika momen perebutan, suasana venue jadi heboh. Tamu undangan berduyun-duyun ke sekeliling venue, membawa kantong plastik untuk membungkus dekorasi tersebut. Ada orang yang terlihat membungkus kelapa, ada pula yang membungkus sayuran.

dekorasi acara pernikahan jadi rebutan © TikTok

foto: TikTok/@arinifitriaa

Pengunggah sendiri tak mau kelewatan momen. Ia menaruh banyak barang ke kantongnya, mulai dari terong, semangka, hingga jengkol. Tak kurang, pengunggah juga mengungkapkan rasa bahagianya di caption unggahan.

"Tergegeerr weddingg tahun iniii!!! @far @Satriaaaaa , setiap bulan doongg buat acara biar sekalian buat stok bulanannterbaikk dalam kondisi apapun tetap berbagi, doain bisa meniru kebaikan ini ♥," kata pengunggah.

dekorasi acara pernikahan jadi rebutan © TikTok

foto: TikTok/@arinifitriaa

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 564,3 ribu kali, disukai 31,7 ribu kali, dan dikomentari 538 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Naaahh mending puluhan juta abis beli sayur buah drpd bunga benerrr," ujar akun @karetnyamerahh.

"aku klo diundang ke pernikahan kek gini,ga bakal pake heels sma dress..biar lebih leluasa kalo rebutan," tulis akun @polynesianpride_.

"gua yakin konsep ini bakal viral sampe kota gue, konsep keg gini tu pasti tamu bakalan sampe selesai acara kelar di tempattttt,percaya dehh," komentar akun @maheswariku_.

@arinifitriaa Tergegeerr weddingg tahun iniii!!! @far @Satriaaaaa , setiap bulan doongg buat acara biar sekalian buat stok bulanannterbaikk dalam kondisi apapun tetap berbagi, doain bisa meniru kebaikan ini ♥ #wedding #pinjamduluseratus #weddingvibes #fyp #fyp #harusfyp Pinjam Dulu Seratus - Ritchy DTM