Brilio.net - Setiap orang biasanya menghendaki pesta pernikahan yang tak terlupakan. Momen ini menjadi momen yang sangat spesial karena menandai sebuah babak baru dalam hidup. Tak heran kalau orang rela merogoh kocek untuk membuat pesta pernikahan yang berkesan. Tentu saja pesta pernikahan ini disesuaikan dengan keinginan dan impian mempelai pengantin.

Konsep pesta pernikahan alias resepsi ini umumnya menggabungkan keinginan mempelai wanita maupun mempelai pria. Desain resepsi pernikahan juga seringkali mempertimbangkan masukan kedua belah keluarga. Umumnya sih dekorasinya dibuat elegan dan estetik. Dekorasi pernikahan identik dengan warna putih, emas, silver, dan rose gold.

Meskipun begitu, nggak sedikit yang memilih warna-warna colorful lainnya seperti hijau, biru, ungu, dan merah. Tapi kalau hajatan nikahan pakai konsep warna hitam gitu kira-kira gimana ya? Mungkin tak banyak orang yang membuat konsep pernikahannya serba hitam di bagian dekorasinya.

Tapi ternyata dekorasi pernikahan serba hitam bisa jadi keren banget lho. Malah bisa memberikan kesan atau suasana tak biasa layaknya berada di sebuah festival musik.