Akun TikTok @maxxmediaequipment mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dekorasi pernikahan serba hitam. Uniknya, dekorasi pernikahan yang memblokade jalan kampung ini konsepnya dibuat bak konser musik. Tema hitam dipadukan dengan dekorasi lampu-lampu LED ala panggung konser yang warna-warni.

dekorasi nikahan berasa lagi konser © berbagai sumber

foto: TikTok/@maxxmediaequipment

Saat melihat dekorasi bagian luar, kamu nggak bakal menyangka kalau tenda serba hitam tersebut merupakan sebuah lokasi hajatan. Sekilas kamu bakalan langsung berpikir bahwa tenda tersebut adalah tempat konser musik. Pas masuk ke bagian dalam baru terlihat aktivitas orang yang sedang kondangan.

Dekorasi lampu gantung memanjang ke bawah yang estetik juga disematkan sebagai pemanis. Sisanya dibuat simpel dengan tirai hitam sepanjang tenda hajatan. Sementara itu, dekorasi pelaminan dibuat kontras dengan warna putih yang cerah. Tentunya lengkap dengan bunga-bunga, lighting yang memadai, dan kursi pengantin yang nyaman.

dekorasi nikahan berasa lagi konser © berbagai sumber

foto: TikTok/@maxxmediaequipment

Di depan pelaminan, kamu bisa melihat meja dan kursi tamu. Melanjutkan dekorasi ke bagian belakang, terdapat meja display untuk jamuan para tamu undangan. Yang bikin konsep pernikahan ini makin unik lagi adalah di belakang tenda yang dibuat memanjang ini ternyata ada panggung untuk pengisi acara lho.

Kalau biasanya wedding singer diberikan tempat minimalis di dekat para tamu undangan dan pelaminan, kali ini konsep hajatannya sedikit berbeda. Benar-benar bak konser, panggung pengisi acara dibuat sangat megah layaknya festival. Dengan lighting dan sound yang memadai, hajatan ini benar-benar berasa kayak konser besar.

Keberadaan panggung megah di belakang tenda resepsi ini pun menjadi highlight tersendiri dalam dekorasi pernikahan di jalan kampung ini. Penyanyi bisa leluasa melantunkan tembang, pun band yang mengiringinya bisa nyaman memainkan alat musik karena memang space-nya sangat luas.

dekorasi nikahan berasa lagi konser © berbagai sumber

foto: TikTok/@maxxmediaequipment

Penampakan bagian depan yang sudah seperti gapura konser, ternyata di dalamnya menyimpan konsep senada yang tak terduga. Sementara itu dari bagian belakang, lokasi hajatan ini tampak benar-benar seperti tempat festival musik. Kalau kamu jadi tamu undangannya, kayaknya sih bakalan lebih merasa kayak lagi nonton konser daripada kondangan.

Keunikan konsep pernikahan ini pun bikin warganet bertanya-tanya soal budget yang harus dikeluarkan. Pasalnya, dekorasi ini menggunakan peralatan yang canggih serta berstandar ala festival yang tak biasa dilihat dalam sebuah resepsi pernikahan. Tak sedikit yang menduga kalau dekorasi ini bakalan merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

dekorasi nikahan berasa lagi konser © berbagai sumber

foto: TikTok/@maxxmediaequipment

"abis berapa ratus juta itu seliruh nya sama maskawin nya," tulis akun @Echon.

"ini sekelas konser besar njirr," komentar akun @sazikirana.

"gw tukang wedding tapi baru liat wedding sekeren ini," ungkap akun @Aing Tea Ning.

"hajatan berasa konser," ucap akun @artinyaapabgmessi.

"duh kerennya ini kyk konser," tulis akun @hope.

@maxxmediaequipment

Siap melayani pemasangan baground decor wedding dan panggung

suara asli - Maxx Media