Brilio.net - Setiap pengantin tentu menginginkan tampilan yang cantik maksimal saat menikah. Maka dari itu, mereka rela merogoh kocek lebih untuk menyewa jasa makeup artist atau MUA. Dengan polesan makeup dari MUA, diharapkan tampilan pengantin wanita akan terlihat lebih cantik dan manglingi.

Namun, sayangnya tidak semua MUA profesional menjalani pekerjaannya. Biasanya, MUA tersebut tidak ingin belajar kembali untuk memperbaiki maupun menambah kemampuan makeupnya. Alhasil, makeupnya jadi mengecewakan karena tidak sesuai kualitasnya.

Hal ini dialami oleh salah satu klien dari @pakgulipak18. Lewat TikToknya, ia membagikan potret kliennya saat masih memakai makeup dari MUA sebelum dirinya. Pengantin tersebut meminta makeupnya diganti karena hasil dari MUA sebelumnya jelek.

makeup gagal jadi flawless berkat teman © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@pakgulipak18

Dalam foto tersebut terlihat makeup yang dipakai oleh @pakgulipak18 tampak cracky dan kering. Pengaplikasian blush on terlalu cakey. Kemudian makeup matanya membuat wajahanya jadi terlihat lebih tua. Seperti alisnya tang terlalu segaris, eyelinernya yang berantakan, dan eyeshadownya tampak nge-crack.