Brilio.net - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika makeup dapat mengubah penampilan seseorang. Namun, tidak semua makeup dapat membuat penampilan berubah menjadi lebih cantik. Perlu teknik makeup yang tepat untuk mengubah wajah menjadi cantik jelita.

Wajah polos nan lugu pun dapat diubah menjadi lebih cantik dengan makeup yang tepat. Maka dari itu, MUA biasanya memilih model dengan wajah polos dan lugu untuk portofolio makeupnya. Dengan begitu, calon kliennya dapat melihat seberapa jauh kemampuan makeup MUA untuk membuat penampilan jadi manglingi.

Bicara soal wajah polos sebagai model, wanita ini ternyata jago membuat penampilannya jadi manglingi saat dimakeup. Pemilik akun TikTok @avitaari ini merupakan fotografer sekaligus muse atau model makeup. Lewat akun TikToknya, ia menunjukkan perubahan manglingi sebelum dan setelah dimakeup. 

gadis kulit sawo matang dirias jadi mangling © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@avitaari

Dalam video tersebut ia menunjukkan wajahnya sebelum mengenal makeup. Saat itu ia juga belum menjadi model makeup MUA atau muse. Ia memiliki wajah tirus dengan kulit sawo matang. Alisnya pun terlihat tipis, wajahnya benar-benar polos tanpa polesan makeup apapun.

"2018 sebelum jadi model dan kenal makeup," tulisnya, dikutip brilio.net pada Jumat (6/10).