Brilio.net - Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut top yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya paras cantiknya saja, Lesty memiliki kepiawaian dalam bernyanyi yang membuat namanya makin populer. Lesty memulai karier bernyanyinya lewat ajang Dangdut Academy di usianya yang masih remaja. Meniti karier dari nol di usia muda itulah yang membuat banyak orang mengidolakan Lesty Kejora.

Namun, bukan hanya namanya saja yang populer. Lesty juga menjadi seleb yang membawa tren fashion hingga makeup ikonik ala dirinya. Maka dari itu, nggak heran jika banyak orang yang meniru gayanya saat berdandan. Kendati demikian, ada beberapa orang yang tak harus repot-repot memiripkan wajahnya dengan artis karena mereka sudah mirip.

Pemilik akun TikTok @qorymarcarolina_mua ini salah satunya. Makeup artist atau MUA yang satu ini disebut warganet memiliki wajah yang mirip dengan Lesty Kejora. Ia pun mencoba melakukan riasan ala Lesty Kejora.

mua mirip lesti kejora © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@qorymarcarolina_mua

Video recreate makeup Lesty Kejora ini diunggah di akun TikTok pribadinya @qorymarcarolina_mua. Dalam video tersebut, ia mempersiapkan busana yang mirip dengan Lesty, kemudian memulai makeupnya. Riasan yang dilakukan pun tidak rumit.

Langkah pertama yang dilakukan adalah skin preparation agar kulit lebih sehat saat dimakeup. Hal itu berfungsi supaya makeup tidak crack. Ia pun mengaplikasikan concealer di beberapa sudut wajah, seperti hidung dan kantung mata. Tak lupa mengaplikasikan contour dan complexion lainnya.