Brilio.net - Semakin bertambahnya usia, kulit manusia akan mengalami perubahan. Mulai dari muncul keriput, flek hitam, dan berbagai perubahan lainnya. Perubahan tersebut merupakan kondisi alami yang tidak perlu dikhawatirkan.


Tapi buat yang ingin kembali muda, ada cara untuk membuat penampilan terlihat lebih muda lagi tanpa perlu mengulang waktu. Salah satu caranya adalah melalui makeup. Dengan makeup, wajah keriput dapat berubah menjadi lebih kencang.

Meski efeknya hanya sementara, tetapi kamu bisa merasa lebih muda lagi untuk acara-acara tertentu. Seperti acara pernikahan, pertunangan, dan berbagai momen spesial lainnya. Untuk mengubah wajah menjadi lebih muda, diperlukan teknik makeup yang tepat.

Sama seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @ela_rias ini misalnya. Dengan kemampuan makeup-nya yang lihai ia mengubah wajah neneknya menjadi lebih muda bak masih gadis. Kala itu, usia neneknya menginjak 67 tahun, umur yang tak muda lagi.

nenek dirias cucu berubah jadi gadis © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ela_rias

"Iseng2 pengen makeupin nenek, btw umurnya sekarang 67 tahun. Sempet viral juga di kalangan tetangga rumah," jelas @ela_rias dikutip brilio.net pada Rabu (27/9).