Brilio.net - Musibah dapat datang kapan saja tanpa kenal waktu dan tempat. Maka dari itu, kita selalu diminta untuk berhati-hati. Jangan sampai musibah itu merugikan diri sendiri dan orang lain. Namun, yang namanya musibah tidak dapat dihindari.

Terlebih jika menjelang hari pernikahan. Biasanya musibah datang pada calon pengantin. Konon seorang pengantin pamali bepergian menjelang hari pernikahannya. Tentunya musibah bisa membuat siapapun rugi, apalagi jika harus dialami oleh pengantin.

Sayangnya kenyataan pahit mengenai musibah harus dialami oleh pengantin wanita yang satu ini. H-3 menjelang pernikahan, pengantin wanita ini malah mengalami kecelakaan yang tak terelakkan. Akibat kecelakaan tersebut kondisi wajahnya mengalami luka lecet yang parah. 

pengantin kecelakaan dirias tetap manglingi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marifamakeup

Calon pengantin wanita bernama Asti tersebut merasa minder dengan penampilannya. Apalagi luka lecet pada wajahnya membengkak. Sehingga tidak memungkinkan untuk dirias.

Di satu sisi, persiapan pernikahan sudah secara keseluruhan siap. Tidak mungkin jika acara tersebut harus diundur. Akhirnya pernikahan dilaksanakan di hari yang sudah direncanakan.

"Pengantinku ini terkena musibah kecelakaan pada H-3 acara pernikahannya. Luka di beberapa bagian tubuh & bengkak. Acara sudah sangat mepet sehingga tidak memungkinkan untuk diundur," kata @marifamakeup, dikutip brilio.net pada Selasa (3/10).

pengantin kecelakaan dirias tetap manglingi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marifamakeup