MUA @marifamakeup tetap merias pengantin dengan usaha yang terbaik. Agar tidak membuat lukanya makin infeksi, MUA tersebut tetap memakaikan plester pada wajah pengantinnya. Plester yang digunakan pun berwarna bening.

Dengan begitu, makeup yang diaplikasikan pada luka wajahnya tidak terkena langsung. Tertimpa foundation, plester itu berubah menjadi warna kulit, Meki tak sepenuhnya terlihat seperti kulit, plester itu tidak memengaruhi kecantikan pengantinnya.

"Bismillah, acara tetap dilaksanakan sesuai rencana. Makeup dikerjakan dengan hati2 tapi alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik. Pengantin happy, MUA lebih happy," ungkap MUA.

pengantin kecelakaan dirias tetap manglingi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marifamakeup

Pengantin terlihat sangat cantik dan manglingi. Makeup pada wajahnya begitu flawless dan glowing. Pemilihan riasan soft dengan warna kalem membuat penampilannya sangat anggun. Luka pada wajahnya sama sekali tidak menutupi kecantikannya.

"Alhamdulillah acara bisa berlangsung dengan baik," katanya.

Kliennya tersebut mengaku puas dengan hasil makeup darinya. Berkat riasan MUA, ia mendapatkan pujian dari tamu undangan meski dalam keadaan sakit.

pengantin kecelakaan dirias tetap manglingi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marifamakeup

Warganet turut memuji kecakapan MUA dalam merias pengantin yang sedang terluka. Mereka juga memuji pengantin yang tampil cantik dan manglingi di hari pernikahannya.

"Lukanya ngga ngaruhh, secantik ituu," kata @lale_hurun.

"MasyaAllah orng nya udh cantik, di tambah makeup nya yg cantik jg. Cantiknya tambah lebih lebih cantik," kata @arabellanadya_.

"MasyaAllah pengantin nya cantik, MUA nya keren juga," puji @thejanitra.

"Cantik banget kak muanya hebat banget. Ga kebayang deg"an nya aplikasiin foundi di bagian luka. Hebat bgt," kata @caroline_can.

"MasyaAllah cantiknya.. semoga cepat sembuh kaka pengantin," kata @anisaa.nrs.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marifa Rahma Dewi (@marifamakeup)