"Ini temen aku yg makeuppin mua nya bawaan dari cwo nya.temenku minta tolong buat benerin makeup nya.buat teteh mua nya maaf banget bukan sok bisa atau ke gimna ini permintaan tmenku untuk di bnerin makeupnya oh iya hijab yg kedua by sodara aku," kata @pakgulipak18 dikutip brilio.net pada Sabtu (18/11).

makeup gagal jadi flawless berkat teman © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@pakgulipak18

Alhasil, pengantin meminta temannya sebagai MUA untuk memperbaiki makeupnya. Hasilnya tidak mengecewakan. Pengantin tampak lebih fresh, berbeda dengan sebelumnya. Makeupnya membuat penampilannya berubah 180 derajat.

Makeup pengantin kali ini terlihat lebih soft dan flawless. Pengantin jadi manglingi dengan makeup yang sesuai dengan wajah cantiknya. Jadi cantik banget, kan?
Warganet pun memuji hasil makeup dari @pakgulipak18. Mereka tampak kecewa dengan hasil makeup yang pertama. Untungnya, MUA yang juga teman pengantin itu berhasil membuatnya jadi cantik.

"Nangis banget make-up yg pertama," kata @azzuratito.

"Yang pertama ketika saya pake makeup sendiri," kata @wlnsdw_.

"Pengen juga ada yang makeupin ulang makeup nikahan gagal banget," kata @runinura99.

"Bagus lg yang kamu mekap sendiri dik...lagi nampak cantik dan kemas...selamat pengantin baru dik," kata @ruzabill.

"Nangis bgttt make up ke dua cwantik bgt," kata @sundellll4.

@pakgulipak18 Ini temen aku yg makeuppin mua nya bawaan dari cwo nya.temenku minta tolong buat benerin makeup nya.buat teteh mua nya maaf banget bukan sok bisa atau ke gimna ini permintaan tmenku untuk di bnerin makeupnya oh iya hijab yg kedua by sodara aku#pemulamakeup #makeupartist #makeuppengantinsunda #makeuppengantinhijab #singgersunda #CapCut suara asli - Pakgulipak18