Brilio.net - Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris yang dikenal bukan hanya karena kualitas aktingnya, namun juga kecantikannya. Bahkan di usia 40 tahun, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu masih awet muda.

Baru-baru ini, Philipe Karunia, seorang makeup artist, melalui akun TikTok-nya, mengunggah video pendek yang menampilkan Dian Sastro sedang menjalani pemotretan. Dian sukses membuat warganet melongo dengan visual yang dimilikinya.

Pada sesi pemotretan tersebut, ibu dari dua anak ini tampil dengan makeup yang flawless. Meskipun begitu, ia tetap terlihat menawan dan terpancar kecantikan dari wajahnya.

Meski kerap pakai makeup di berbagai kegiatannya sebagai artis, Dian ternyata tak sungkan menunjukkan paras naturalnya. Di akun Instagram-nya, ia beberapa kali mengunggah foto saat tak menggunakan makeup. Tak ayal penampilannya tersebut mencuri perhatian netizen.

Penasaran seperti apa penampilan Dian Sastro pakai vs tanpa makeup? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/11).