Brilio.net - Dunia perfilman Tanah Air kembali bergeliat. Terbaru, kamu akan segera menyaksikan sebuah film serial berjudul Gadis Kretek. Serial yang rencananya akan tayang di Netflix ini merupakan garapan sutradara Kamila Andini.

Serial ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul sama karangan Ratih Kumala. Mengangkat latar di era pra kemerdekaan dan transisi pasca kemerdekaan di Indonesia, serial ini melibatkan 3 generasi dalam satu plot cerita.

Serial Gadis Kretek ini rencananya akan dimainkan oleh banyak aktris ternama nan berpengalaman. Salah dua yang kemudian menjadi sorotan publik adalah kehadiran Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino. Kedua aktor wanita kebanggaan Indonesia ini kabarnya akan membintangi serial Netflix tersebut.

Sontak publik pun menjadi ramai. Pasalnya, antara Dian dan Putri, keduanya merupakan aktris yang sama-sama punya karakter kuat di setiap film yang mereka mainkan. Karena itu, mereka jarang terlibat dalam satu film karena sama-sama kuat sebagai peran utama.

Serial Gadis Kretek ini tentunya akan sangat menarik, mengingat adu akting antara Dian Sastro dan Putri Marino akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta film Tanah Air.

Nah, sebelum melihat keduanya adu akting, simak dulu rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/7), sembilan adu gaya Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino.