Brilio.net - Dian Sastrowardoyo jadi salah satu aktris yang berhasil membuat siapa saja terkagum dengan pesona cantiknya. Sejak awal kemunculannya di layar kaca hingga kini, wajahnya seolah tak berubah. Dia bahkan membuktikan, pesona cantiknya seakan tak luntur di usianya yang kini memasuki 41 tahun.

Sebagai publik figur ternama, ibu dua anak ini tentu selalu dituntut tampil sempurna di berbagai kesempatan. Namun siapa sangka di balik riasannya yang 'wah', Dian tak sungkan menunjukkan wajah naturalnya. Lewat akun Instagram pribadinya, dia beberapa kali mengunggah foto aktivitas kesehariannya tanpa riasan.

Seperti baru-baru ini, aktris yang namanya semakin melejit berkat tayangan serial Gadis Kretek perlihatkan potret kesederhanan dalam balutan kaus dan wajah tanpa riasan. Dalam unggahannya, Dian tampak sedang serius berkutat di depan laptop, menyelesaikan pekerjaannya.

Diakui Dian, unggahan tersebut merupakan video lawas sekitar awal 2023. Saat itu, Dian tengah berjuang membuat naskah film.