Brilio.net - Sebelum dipersunting oleh Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pernah membina rumah tangga dengan pengusaha asal Kalimantan, Sugianto Sabran. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun hingga keduanya memilih untuk bercerai. Dari pernikahannya dengan Sugianto, Ussy dikarunai anak perempuan bernama Syafa Al Zahra.

Meski hanya seumur jagung, namun hubungan Ussy dengan Sugianto masih terjalin baik. Buktinya, belum lama ini, Ussy mengajak serta seluruh keluarganya untuk berkunjung ke kampung halaman mantan suaminya di Kalimantan. Dari unggahan Ussy, tampak buah hatinya begitu menikmati momen liburan kali ini.

"Alhamdulillah kemarin aku dan para krucilss sampai juga ke rumah nenek di pangkalan bun, rencana ini memang udah jauh2 hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah setelah kemarin2 keliling dari Malang, Bali, Singapore, Bali lg, dan skrg di sini," tulisnya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ussypratama, Selasa (5/7), momen keakraban Ussy Sulistyawati dan mantan suami.