Brilio.net - Hari pemungutan suara digelar serentak pada Rabu (14/2). Pada pesta demokrasi kali ini, pemilih akan mendapatkan lima surat suara untuk dicoblos di TPS. Dari lima surat pemilu yang akan diberikan kepada pemilih, di dalamnya tertulis puluhan nama calon anggota legislatif yang akan menduduki kursi dewan.

Tak hanya petinggi partai politik (parpol), rupanya kalangan selebriti tercantum dalam daftar calon legislatif (caleg). Di antaranya, para aktor Tanah Air yang berjaya lewat kepiawaian aktingnya.

Memutuskan untuk vakum dari dunia seni peran yang membesarkan namanya, para aktor ini siap memperebutkan kursi kedudukan sebagai anggota dewan. Keikutsertaannya terjun ke dunia politik pun menarik atensi publik. Banyak yang kemudian penasaran dengan sepak terjangnya sebagai aktor. Salah satunya, terkait potret mereka saat awal berkarier.

Berbeda dengan kini, penampilan para aktor ini sukses bikin pangling lho. Penasaran kan? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).