Brilio.net - Rizky Nazar merupakan salah satu pesinetron top Tanah Air. Saat ini, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Keduanya diketahui sudah berpacaran sejak 2019. Hubungan keduanya sudah sampai di tahap saling mengenal masing-masing keluarga.

Hubungan asmara Rizky dan Syifa pun mendapat dukungan dari penggemar. Nggak sedikit dari penggemar yang mendoakan asmara idola mereka tersebut langgeng hingga ke pernikahan. Selama menjalin hubungan dengan Syifa Hadju, Rizky pun membangun rumah baru yang jadi impiannya.

dapur rumah baru rizky nazar © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Rizkina Nazar

Kabarnya rumah itu akan dihuni oleh sang kekasih, akan tetapi Syifa menyangkal hal tersebut. Syifa menjelaskan jika rumah tersebut untuk Rizky Nazar dan istrinya di masa depan. Syifa sendiri tidak tahu apakah dirinya kelak akan berjodoh dengan Rizky. Di sisi lain, aktor tampan 28 tahun itu mengaku dirinya membangun rumah sebagai bukti hasil kerja kerasnya.

Kendati demikian, Syifa kerap menggunakan dapur rumah baru Rizky untuk memasak. Bahkan, ia tak segan menunjukkan kedekatannya bersama calon mertua dan calon kakak iparnya. Penasaran seperti apa tampilan dapur rumah baru Rizky Nazar?

Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Rizkina Nazar pada Sabtu (9/3).