Brilio.net - Baru-baru ini sosok Keenan Pearce tengah menuai banyak sorotan. Kakak dari aktris Pevita Pearce ini mengunggah potret mesra dengan wanita lain yang diduga bernama Serena pada Kamis (7/3) kemarin di media sosial Instagramnya.

Padahal, dirinya diketahui sudah memiliki seorang istri bernama Gianni Fajri atau Ghyan yang sudah menjalani pernikahan pada 2018 lalu. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang buah hati bernama Benjamin dan Alma.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan mengenai hubungannya dengan sang istri. Warganet bertanya-tanya apakah hubungan keduanya telah bercerai atau belum.

Apalagi, dalam caption unggahan tersebut, ia mengucapkan selamat tinggal kepada Ghyan dan juga mengucapkan selamat datang pada wanita yang diketahui bernama Tasha Serena tersebut. Caption tersebut seakan mempertegas bahwa hubungannya dengan Ghyan telah usai. 

"Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins (Terima kasih Ghyan. Hallo Serene. Hari ini, cinta menang)," tulis Keenan.

Tidak hanya membagikan potret bersama Serena di feed Instagram, Keenan Pearce juga terlihat beberapa kali mengunggah foto kekasih barunya itu di Instagram Stories. Seperti apa momen kebersamaan keduanya? Berikut brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/3).

1. Lama tak terdengar, kabar pernikahan Keenan Pearce dengan sutradara bernama Ghyan mendadak jadi sorotan setelah pria tersebut mengunggah foto mesra bersama seorang wanita yang diduga pacar barunya.

kebersamaan Keenan Pearce dengan kekasih barunya © Instagram

foto: Instagram/@keenanpearce