Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Pada Kamis (7/3), Dewi Perssik dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Amrullah Rully atau akrab disapa Rully yang berprofesi sebagai pilot. Proses lamaran Dewi Perssik dan Rully tersebut digelar meriah dengan disiarkan secara langsung di ANTV sebagai rangkaian program acara ulang tahun.

Meski jadi momen berharga, namun sayangnya Rully tidak dapat menghadirinya. Kekasih Dewi Perssik tersebut tengah bertugas di Pakistan, sehingga prosesi diwakili oleh keluarga Rully. Meski tak dapat hadir, keseriusan Rully dapat terlihat dari berbagai seserahan yang diberikan untuk pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut.

Lewat unggahan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, Rully diketahui memberikan emas logam mulia dengan berat total 1 kilogram yang dibagi dalam 10 batangan emas yang masing-masing beratnya 100 gram. Emas tersebut dihias dalam sebuah boks akrilik dengan dekorasi bernuansa gold yang mewah.

uang seserahan Dewi Perssik  © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti29; Instagram/@jingga_seserahanmahar

"Selamat aunty atas lamarannya dengan uang panai berupa 1 kilogram logam mulia. Happy selalu yaa auntyku @dewiperssik9 sayang. You deserve it," tulis @rosameldianti29 dalam keterangan caption ketika mengunggah potret Dewi Perssik, dikutip brilio.net pada Sabtu (9/3).