Brilio.net - Dewi Perssik merupakan salah satu artis yang memulai kariernya di dunia hiburan dari nol. Siapa sangka perjuangannya dulu menjadi sosok yang sukses seperti sekarang ternyata sangat berat. Sebelum menjadi pedangdut top, Dewi Perssik pernah dibayar Rp 15 hingga 20 ribu pada masanya.

Bahkan saat itu Dewi sempat ngamen demi bertahan hidup. Dia juga rela menyewa kos-kosan sederhana dengan harga murah. Tembok kos-kosan yang disewanya pun terbuat dari triplek atau papan kayu. Sehingga Dewi terpaksa harus mengecilkan suara ketika berbicara atau mendengarkan sesuatu, intinya tidak boleh terlalu berisik.

dapur mewah Dewi Perssik © 2024 brilio.net

dapur mewah Dewi Perssik
YouTube/Top Video Selebritis

Kini dia menjadi salah satu pedangdut sukses di Indonesia dengan bayaran ratusan juta rupiah. Bukan cuma nyanyi, Dewi Perssik juga punya bakat akting dan jadi presenter. Kerja kerasnya pun terbayar dengan memiliki rumah mewah yang berlokasi di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Setiap sudut rumahnya tampak mewah. Tak terkecuali dengan ruangan dapurnya. Dewi Perssik memiliki beberapa dapur pada rumahnya, yakni dapur bersih dan dapur kotor. Kedua dapurnya tersebut ternyata memiliki tampilan yang tampak mewah meski style-nya berbeda, lho.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Bang brew Tv pada Jumat (19/1).