Brilio.net - Iis Dahlia memulai karier menyanyinya sejak era 80-an. Meski sudah hampir menorehkan kariernya di dunia tarik suara selama 40 tahun, Iis masih tetap eksis hingga sekarang. Meski banyak artis pendatang baru, nama Iis Dahlia sudah begitu ikonik. Demikian dengan karya-karyanya.

Selain penyanyi, Iis juga terjun ke dunia akting. Sejumlah FTV, sinetron, hingga film sudah dibintanginya. Kini ia juga dikenal sebagai salah satu juri ajang pencarian bakat serta menjadi presenter.

Kesuksesannya di dunia hiburan tentu dibuktikan dengan hunian yang dimiliki ibu dari dua anak ini. Rumah mewah yang dibeli Iis Dahlia ini tidak dimiliki seketika olehnya.

Rumah gedong Iis Dahlia cicilannya Rp 250 juta/bulan, 9 potret dapur kotornya ini tampilannya mewah

foto: YouTube/Qiss You TV

Ternyata selama ini Iis Dahlia menyicil rumah mewah yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sebesar 250 juta per bulan. Namun, kini cicilan rumah yang harus dibayar rutin per bulannya selama lima tahun tersebut telah lunas.

Iis Dahlia memiliki rumah mewah dengan tampilan klasik layaknya hunian gedong. Rumahnya serba putih ini memiliki tampilan megah dengan pilar pada fasadnya.

Bukan cuma fasadnya saja yang mewah. Rumah Iis memiliki dua dapur yang biasa digunakan untuk beraktivitas memasak.

Umumnya dapur bersih memiliki tampilan yang mewah, elegan atau estetik. Sedangkan dapur kotornya bakal lebih sederhana dengan banyak perabot. Namun, dapur kotor rumah Iis ini tak kalah mewah dari dapur kotornya lho.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube YUNI SHARA CHANNEL pada Jumat (19/1).