Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Muhammad Amrullah Rully atau akrab disapa Rully. Prosesi lamaran tersebut digelar mewah dengan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun ANTV.

Dalam acara tersebut, kedua belah pihak keluarga hadir. Keluarga Dewi Perssik tampak hadir dengan sang pedangdut yang didampingi ibunda, Sri Muna. Sementara itu, pihak Rully didampingi oleh keluarga besar. Namun, dalam prosesi lamaran tersebut, Rully tidak tampak hadir karena tengah bertugas di Pakistan. Meksi begitu, Rully mengirimkan video dirinya menyampaikan pesan yang menyentuh untuk Dewi Perssik.

"Sebelumnya, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati, aku ingin ngungkapin bahwa hari ini, hari istimewa buat aku, aku tidak bisa hadir secara fisik, karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan. Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mami Ney dan Almarhum Papi Ney, Mochammad Aidil,Aku Rully ingin meminang ananda Dewi Muria Agung, dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan," kata Rully, dikutip brilio.net dari unggahan ulang akun TikTok @gagitufeb, Jumat (8/3).

Rully meminta Dewi untuk memahami bahwa keabsenannya dalam acara dimaksudkan untuk masa depan mereka berdua. Untuk itu, ia berharap keluarga Dewi Perssik menerima lamarannya yang diwakilkan oleh pihak keluarganya. Kendati demikian, Dewi sendiri tak langsung menerima lamaran Rully. Dewi mengaku bersyukur, tapi dirinya bimbang karena mengalami banyak kegagalan rumah tangga.

"Dewi bersyukur Alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama, tidak ada maksud ingin mengecewakan mama. Tapi, kalau boleh jujur ma, Dewi sebenarnya bimbang. Dewi pengen yang terakhir buat Dewi, ma. Sebenarnya, ada sedikit trauma dalam diri Dewi, dengan pengalaman-pengalaman yang pernah terjadi dalam hidup Dewi. Dewi pernah ditipu, pengalaman dikhianati, pengalaman kekerasan dalam rumah tangga," ungkap Dewi kepada ibunda Rully sambil menangis.