Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang tak pernah luput dari sorotan. Segala aktivitas yang dilakukan oleh sang seleb pun selalu menjadi perhatian publik, termasuk kisah percintaannya. Berkarier di dunia hiburan, biasanya para selebriti kerap terlibat cinta lokasi dengan partner kerja atau lawan main di film dan sinetron.

Namun, hal berbeda terjadi pada deretan seleb ini. Alih-alih menjalin hubungan asmara dengan sesama selebriti, mereka justru memilih untuk menjalin kisah cinta dengan pria dari kalangan konglomerat. Bahkan hubungan tersebut pun berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Salah satunya adalah Citra Aulia mantan pacar Al Ghazali yang baru-baru ini resmi dilamar sang kekasih. Bukan orang biasa, kekasih Citra Aulia diketahui berasal dari kalangan pebisnis tajir. Momen lamaran tersebut sukses menyedot perhatian publik.

Nggak cuma Citra Aulia, momen lamaran seleb dengan cucu konglomerat ini pun tak kalah jadi sorotan. Penasaran siapa saja seleb yang jatuh ke pelukan cucu konglomerat? Yuk, intip sembilan daftarnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/7).