Brilio.net - Sosok Bonge pernah viral karena fenomena Citayam Fashion Week pada 2022 lalu. Sejak saat itu, remaja ini menarik perhatian publik lewat stylenya yang unik. Bukan cuma unik, Bonge dikenal polos sekaligus rendah hati, nggak heran jika warganet menggandrungi sosok Bonge.

Lantaran sosoknya viral lewat wawancara di Citayam Fashion Week, banyak selebriti dan content creator yang mengajaknya kolaborasi. Mulai dari Baim Wong, Raffi Ahmad, Willie Salim, dan masih banyak artis lainnya mengajaknya kolaborasi.

Sayangnya, saat ini nama Bonge meredup. Bonge terlihat memilih menepi dari dunia hiburan. Kendati demikian, pemilik nama asli Eka Satria Saputra ini tampak cukup aktif membuat konten pada 2023 lalu.

Pada November 2023, Bonge diundang dalam perhelatan Citayam Fashion Week. Ia juga masih cukup aktif sebagai model. Penampilannya jadi glow up karena memilih memotong rambutnya.

Seperti apa penampilan terbarunya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut potret Bonge dengan rambut pendek yang bikin pangling, pada Kamis (7/3).