Brilio.net - Usai menjanda selama dua tahun, Larissa Chou akhirnya membuka hati untuk pria baru bernama Ikram Rosadi. Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah pada September 2023 lalu. Pernikahan keduanya digelar sederhana di kediamannya.

Saat ini, tentunya Larissa berbahagia menjadi sosok istri dan ibu. Menikmati kehidupan rumah tangga untuk kedua kalinya, pernikahan Larissa Chou tak lepas dari sorotan. Tak hanya potret kesehariannya bersama sang suami, keseharian Larissa Chou di rumah mewahnya juga tak luput dari perhatian.

Larissa Chou diketahui tinggal di rumah mewahnya yang didesain minimalis bersama suami dan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Meski jarang mengunggah bagian rumahnya, Larissa pernah membagikan kegiatannya di rumah, salah satunya saat memasak di dapur.

Larissa memiliki dapur yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Ditambah lagi, dapurnya memiliki penataan yang rapi dan terlihat lapang. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun potret dapur Larissa Chou dari berbagai sumber pada Minggu (10/3).