Brilio.net - Dunia entertainment selalu memunculkan sosok-sosok berbakat di panggung hiburan Tanah Air. Salah satu yang tak luput dari perhatian yakni Ibnu Wardani, seleb TikTok yang dikenal karena konten romantis dan lucu bersama istrinya, Lita Utami. Dengan daya tarik kontennya itu, Ibnu berhasil mendapatkan perhatian warganet TikTok hingga menggaet penonton sampai jutaan.

Berkat ketenarannya di dunia hiburan, tak heran hanya dalam kurun waktu tiga tahun saja, Ibnu Wardani dan istri berhasil memiliki rumah dua lantai yang mengadopsi konsep minimalis dengan halaman depan cukup luas. Tampak dari depan, rumah dua lantai ini didominasi warna putih.

Saat Atta Halilintar mengunjungi rumah Ibnu Wardani, ayah dua anak ini dibuat terperangah dengan koleksi mobilnya. Bukan hanya satu, Ibnu memiliki 4 mobil bermerek dengan harga miliaran. Mulai dari mobil Alphard, Mazda-3, hingga Mercy E-250 yang ditaksir senilai Rp 1,2 miliar.

Yuk, simak potret hunian TikToker Ibnu Wardani yang koleksi mobil miliaran yang dilansir brilio.net dari YouTube AH pada Kamis (7/3).