Brilio.net - Saat ini, Atta Halilintar dikenal sebagai content creator populer Tanah Air. Kontennya selalu menarik untuk ditonton, ia pun dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Nggak heran jika Atta masuk ke dalam jajaran 10 YouTuber paling kaya di dunia.

Di balik kehidupan suksesnya, Atta pernah mengalami kesulitan finansial. Sebagai anak sulung dari 11 bersaudara, Atta sudah membantu orang tuanya bekerja di usia muda. Bahkan Atta blak-blakan mengaku dirinya tidak lulus SMP.

Bahkan, ia dan keluarga sempat kesulitan untuk makan. Ia pun pernah tinggal di rumah sederhana milik paman dan bibinya. Beberapa waktu lalu, Atta mengunjungi rumah yang pernah ditempati saat kecil yang berlokasi di Serang, Banten.

Meski sederhana, suasana rumahnya terasa nyaman. Dapurnya pun masih sederhana karena menggunakan tungku dengan kayu sebagai bahan bakar apinya. Penasaran, kan?

Simak potret dapur rumah masa kecil Atta Halilintar dihimpun brilio.net dari akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Kamis (7/3).