Brilio.net - Putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta genap berusia 2 tahun pada Kamis (22/2). Di momen pertambahan usianya ini, Ameena mendapatkan kejutan spesial dari kedua orang tuanya. Nggak hanya perayaan meriah, Ameena juga menerima hadiah spesial dari Atta dan Aurel.

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini diketahui memberikan hadiah berupa mobil mewah Hyundai Staria jenis MPV yang ditaksir senilai Rp 1 miliar. Namun demikian, banyak warganet mengkritik hadiah yang diberikan untuk Ameena. Pasalnya, Ameena yang masih berusia 2 tahun dianggap belum paham tentang mobil.

Menanggapi kritik tersebut, Atta Halilintar buka suara. Ia membeberkan alasan di balik hadiah yang diberikan untuk putri sulungnya. Bukan melihat dari harganya, Atta melihat dari fungsi mobil tersebut. Menurutnya, mobil jadi kendaraan yang dibutuhkan karena Ameena sudah mulai sekolah.

atta beberkan alasan kasih hadiah mobil © instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Karena permintaan mamanya juga. Mamanya kerja, aku kerja. Nah, mobil yang gede itu anak-anak butuh karena udah mulai sekolah," ungkap Atta Halilintar, dilansir brilio.net dari Intens Investigasi pada Jumat (23/2).