Brilio.net - Terlahir dari keluarga selebriti, ternyata Verrell Bramasta berhasil mengikuti jejak orang tuanya dengan berkecimpung di dunia hiburan. Sukses sebagai artis, Verrell juga mencoba peruntungan dari dunia politik. Diketahui kini dirinya sebagai calon legislatif PAN.

Kesuksesan Verrell di usia muda memang patut diacungi jempol. Bahkan dia berhasil membangun rumah gedongan dari hasil jerih payahnya sendiri. Rumah mewah ini terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat dengan taksiran harga mencapai Rp 50 miliar.

Terletak di atas lahan seluas 1000 meter persegi, rumah Verrell memancarkan kemewahan dengan desain 5 lantai dan rooftop yang menawarkan pemandangan pegunungan. Kemewahan lainnya yang tampak dari rumah ini adalah kehadiran hiasan marmer yang memperindah interior.

Sebagai bentuk rasa syukur, pria kelahiran 11 September 1996 ini baru saja menggelar acara pengajian rumah barunya. Menariknya, dalam acara tersebut, Verrell tidak hanya mengundang keluarganya saja. Dia juga berbagi kebahagiaan dengan turut mengundang anak-anak yatim.

Dihimpun brilio.net Youtube BRAMASTA VRL, berikut momen Verrell Bramasta gelar acara syukuran rumah barunya, Kamis (22/2).