Brilio.net - Menyongsong Pemilu 2024 yang tak lama lagi, kini setiap partai mulai mengusungkan nama-nama bakal calon legislatif. Tak hanya berasal dari kalangan politisi, sejumlah artis pun juga tertarik untuk bergabung menjadi anggota partai politik.

Salah satu artis yang memantapkan diri terjun ke dunia politik adalah Verrell Bramasta. Sudah cukup lama Verrell menyampaikan keinginannya untuk menjadi wakil rakyat atau anggota DPR RI atas dasar ingin berkontribusi secara langsung kepada rakyat kecil. Kini, makin dekat waktu Verrell Bramasta untuk mewujudkan salah satu impiannya itu.

Namun, keputusan Verrell jadi kader salah satu partai menuai banyak komentar. Selama ini tak banyak yang menyangka putra Venna Melinda ini bakal terjun berpolitik. Tak heran bila banyak yang kemudian mempertanyakan kompetensinya di dunia yang baru dia geluti itu.

Ditambah lagi baru-baru ini beredar di media sosial beberapa foto kampanye Verrell Bramasta sebagai calon legislatif (caleg). Seperti yang dibagikan seorang netizen di akun X (Twitter) @Adikaguna, tampak Verrell menampilkan gaya berbeda.

Jika kebanyakan para calon legislatif akan mengenakan pakaian semacam jas atau kemeja, namun Verrell justru terlihat mengenakan outfit kekinian yang memamerkan otot bisep dan dadanya. Kakak dari Athalla Naufal dan Vania Athabina ini justru terlihat berpose bak model majalah hingga menunjukkan jari saranghaeyo.

"He thought it was some editorial front cover pemotretan majalah fashion shit. (Dia pikir itu adalah beberapa editorial sampul depan yang memotret majalah-majalah fesyen)" tulis akun @Adikaguna seperti dikutip brilio.net pada Jumat (8/12).

Foto caleg Verrell Bramasta bak pemotretan © Twitter

Foto caleg Verrell Bramasta bak pemotretan
Twitter/@Adikaguna

Postingan tersebut memancing putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita untuk ikut berkomentar. Menurut Salsha yang dikenal kritis, Verrell Bramasta seperti seorang peserta yang ikut Boys planet 999, sebuah acara survival pencarian bakat Korea Selatan. Ini karena pakaian yang dipakai sama sekali tak perlihatkan seseorang yang mau dipilih sebagai wakil rakyat.

"Man treating the general election like it’s boys planet 999 and he wants people to vote for him or sum (Orang memperlakukan pemilu seperti boys planet 999 dan ingin orang-orang memilih dia," tulis Salsha menanggapi postingan akun yang membagikan foto Verrell.