Brilio.net - Nama kakak beradik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Verrell Bramasta terjun menjadi seorang bintang sejak tahun 2014, berselang 3 tahun tepatnya 2017, Athalla mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang bintang.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak adik yang terpaut usia 3 tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Seperti belum lama ini sempat trending di Twitter foto Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang tampak mencium bibir.

Aksi kakak beradik itu sontak membuat warganet heboh hingga memberikan kritikan kepada kedua anak Venna Melinda. Pasalnya sejumlah warganet menilai aksi Verrell dan Athalla tersebut tidak senonoh dan tidak pantas dilakukan meski kakak beradik.

Terlepas dari hal itu, Verrell dan Athalla memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Kekompakan Verrell dan Athalla sudah terlihat sejak keduanya masih kecil. Seperti apa kebersamaan keduanya dari kecil hingga kini? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/5).

1. Ini adalah potret gemas masa kecil Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Verrell Athalla dulu hingga kini © Instagram

foto: Instagram/@vennamelindareal