Brilio.net - Di zaman sekarang sebuah iklan biasanya divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak yang ditampilkan di televisi. Namun, bagaimana dengan iklan di era 90-an? Di era ini ternyata iklan sudah lebih bervariasi dibanding tahun 80-an. Meski belum secanggih sekarang, iklan di era 90-an sudah bisa ditampilkan lewat berbagai media seperti televisi, radio, hingga cetak.

Salah satu iklan yang sudah ditayangkan di TV adalah iklan produk skincare untuk bayi. Biasanya, iklan tersebut dibintangi oleh pasangan seleb dan bayinya yang belum lama lahir saat itu. Seperti iklan produk skincare bayi dari Nivea yang tayang pada 1996 silam. Tak banyak yang tahu, bayi dalam iklan tersebut kini menjadi aktor tampan yang banyak digandrungi kaum hawa.

Sudah tampil di TV sejak bayi, popularitas aktor tampan satu ini nggak perlu diragukan lagi. Beberapa judul sinetron dan film pun sudah berhasil ia bintangi. Penasaran siapa yang dimaksud? Berikut 11 potret transformasi bayi di iklan skincare era 90-an, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/3)