Brilio.net - Salah satu sinetron yang selalu diputar di televisi ketika bulan Ramadan adalah Para Pencari Tuhan. Pertama kali ditayangkan pada 2007, kini sinetron tersebut kembali ditayangkan pada 2023. Sinetron ini mengangkat tentang tiga pria mantan narapidana yang baru keluar dari penjara. Tak tahu harus tinggal di mana karena kerap ditolak orang sekitar, mereka akhirnya terdampar di sebuah masjid. Mereka lantas tinggal di masjid dan mulai berguru kepada penjaga masjid mengenai ajaran Islam.

Selain kisah tentang tiga mantan narapidana, kisah percintaan juga diselipkan dalam sinetron ini. Cerita cinta Ayya dan Azam selalu menjadi bagian menarik di sinetron Para Pencari Tuhan. Bagaimana mereka mengejawantahkan cinta dalam rumah tangga menjadi teladan bagi penonton sinetron ini. Tokoh Ayya dan Azam ini diperankan oleh Zaskia Adya Mecca dan Agus Kuncoro. Akting keduanya tak jarang membuat penonton baper melihatnya.

Hubungan mereka pun sering kali menghadapi konflik. Salah satunya ketika Ayya cemburu pada wanita lain bernama Kalila. Saat Ayya tak ada, Azam kemungkinan kembali memikirkan Kalila. Punya hubungan yang kompleks dengan Agus Kuncoro di sinetron, kehidupan rumah tangga Zaskia Adya Mecca di dunia nyata justru terlihat harmonis dengan suaminya.

Di kehidupan nyata, pemeran Ayya ini dipersunting oleh sutradara top Indonesia, Hanung Bramantyo. Zaskia menikah dengan Hanung pada 2009 silam. Dari hasil pernikahannya, pemeran Ayya ini dikaruniai lima orang anak.

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya, Zaskia Adya Mecca sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak awal 2000-an. Sebagai seorang aktris, ia sudah membintangi banyak film dan sinetron. Sayangnya, belakangan ini Zaskia mulai jarang tampil di televisi karena ia tengah disibukkan mengurus suami dan anak-anaknya. Meski begitu, nggak banyak perubahan yang tampak dari Zaskia Adya Mecca. Hal ini semakin membuktikan ia cocok disebut selalu tampak awet muda bak remaja.

Berikut 11 transformasi Zaskia Adya Mecca, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/3).