Brilio.net -  Salah satu sinetron Tanah Air yang sempat menjadi primadona adalah Lorong Waktu. Sinetron ini mampu menarik perhatian masyarakat karena genrenya jarang dibuat oleh sinetron lain di Indonesia, yaitu bergenre fiksi ilmiah dipadukan dengan religi.

Sinetron yang mulai tayang pada 1999 ini menceritakan petualangan Haji Husin, ustaz Addin, dan Zidan. Ustaz Addin yang memiliki kemampuan di bidang teknologi informasi berhasil menciptakan mesin waktu. Dari sanalah Haji Husin dan Zidan berpetualang lintas masa.

Saking tenarnya, sinetron ini bahkan berhasil bertahan hingga enam musim. Bertahan selama enam tahun di layar kaca, ada banyak perubahan pemain dalam sinetron ini. Salah satunya adalah tokoh Sabrina yang sempat beberapa kali berganti pemain. Pada yang awalnya tokoh Sabrina diperankan Christy Jusung, lalu pada musim ke-6 tokoh itu diperankan oleh Zaskia Adya Mecca.

Bertahun-tahun melalang buana sebagai aktris di berbagai film dan sinetron, belakangan Zaskia sudah jarang bermain peran. Ia lebih sering mengambil pekerjaan sebagai bintang iklan dan endorse di media sosial pribadinya. Selain itu, waktunya juga banyak dihabiskan untuk anak-anaknya.

Berikut potret kebersamaan Zaskia dengan anak-anaknya dirangkum oleh brilio.net dari akun Instagram resmi @zaskiaadyamecca, pada Sabtu (11/3).